5 Bahan Alami yang Memiliki Banyak Manfaat untuk Kecantikkan

Daily Hygiene Products 19 Oktober 2021

5 Bahan Alami yang Memiliki Banyak Manfaat untuk Kecantikkan

Memiliki kulit sehat merupakan hal dasar yang sangat wajib. Oleh karena itu, sebagai konsumen harus pintar dalam memilih produk skin care. Pilihlah sabun cair, shampoo atau produk kecantikan lainnya yang mengandung bahan alami dan tidak berbahaya bagi kulit

Berikut ini adalah 5 bahan alami yang bagus untuk kulit tubuh: 

 

1. Lidah Buaya

Zat alami yang terdapat pada Lidah Buaya efektif meningkatkan hidrasi kulit, melembabkan kulit tanpa meninggalkan lapisan berminyak dan melembutkan kulit tanpa menyumbat pori-pori.

2. Buah Delima / Pomegranate

Kandungan antioksidan yang tinggi di dalam buah Pomegranate dapat menangkal radikal bebas dari faktor lingkungan seperti sinar matahari yang dapat menimbulkan tanda-tanda penuaan.

3. Kaktus

Jangan bingung dulu dengan tanaman hias yang memiliki banyak duri ini. Kemampuannya menyimpan air untuk dapat bertahan di tempat kering membuat kandungan kaktus dapat mencegah dehidrasi pada kulit.

4. Madu Maduka

Kandungan antibakteri pada Madu Manuka membantu memberikan nutrisi pada kulit, dapat menarik kelembaban dari udara dan mengatasi bakteri yang ada di sekitar kita.

5. Air Tajin

Air berwarna putih sedikit bening ini berasal dari hasil menanak nasi secara tradisional. Air Tajin memiliki kandungan enzim yang dapat mencerahkan kulit.

Itulah beberapa bahan alami yang memiliki manfaat baik untuk kulit seperti Betadine Natural Defense Body Wash yang dapat membersihkan, melembabkan serta melindungi kulit. Sabun ini sudah teruji secara dermatologis dengan formula yang ramah di kulit. 

Related Stories